Kamis, 17 November 2011

Rest Day for Open Water Swimming Sea Games 2011

    Pada kegiatan hari kedua pertandingan Open Water Swimming Sea Games 2011 di Pulau Putri, kegiatan pada hari ini semua official dan atlet adalah "istirahat" untuk mempersiapkan waktu esok harinya yang akan diisi kegiatan pertandingan pada jarak 10.000 meter.
    Saat pagi hari kegiatan sudah dimulai dari pukul 06.00 - 08.00 WIB untuk sarapan pagi bersama yang bertempat di restoran dekat pantai. Menu pagi ini sangat beraneka ragam, ada soto ayam, semur daging, telur rebus, roti panggang plus selai, puding, buah-buahan seperti melon, semangka, pepaya dan tak lupa ada minuman jus, susu dan air mineral.
    Setelah sarapan pagi semua official dan atlet pergi berpencar kesemua penjuru pulau putri dengan berbentuk kegiatan seperti, memancing, bermain cano, menaiki perahu bebek-bebekan, diving, jalan-jalan sekitar pulau, melihat akuarium dasar laut buatan, memberi makan ikan dan masih banyak lagi kegiatan yang akan dilakukan sampai sore hari, bahkan ada yang mengisi waktu istirahatnya dengan tidur dikamar sepanjang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar