Rabu, 09 November 2011

Test Event Marathon Swimming

Sea Games XXVI 2011 tinggal selangkah lagi  , seluruh rakyat berharap agar bangsa ini sukses dalam penyelenggaraan dan sukses pula dalam prestasi , tidak tanggung tanggung juara umum menjadi targetnya . Tak ayal semua kemampuan dikerahkan untuk mencapai target yang tentunya tidak dengan mudah untuk diraih . Kerja keras dan pengorbanan dari seluruh official dan tim pendukung menjadi faktor yang sangat penting , dalam hal ini INASOC ( panitia khusus untuk Sea Games XXVI ) menginstruksikan kepada seluruh cabor untuk memastikan persiapan penyelenggaraan even yang menjadi pesta olahraga se-Asia Tenggara.
Open Water Swimming yang merupakan salah satu cabang olahraga aquatic akan menggelar kompetisi nya di Pulau Putri , Kepulauan Seribu ,Jakarta . Persiapan dilakukan baik seluruh fasilitas ( Venue) perlengkapan dan kepanitiaan telah dilakukan . Dan untuk memastikan kesiapan tersebut dan sekaligus untuk mengevaluasi kekurangan yang mungkin terjadi , Panpel OWS mengelar tes even yang diadakan pada tanggal 5 September  sd 6 September 2011 di lokasi venue Pulau Putri .Pada kegiatan tes even ini diikuti oleh 5 perenang putra dan 6 perenang putri .
Dari hasil evaluasi setelah tes even tersebut maka kekurangan yang dapat dipantau segera dilakukan perbaikan . Lisa G Januar sebagai ketua panitia pelaksana menegaskan kepada seluruh official agar melihat langsung kekurangan pada bidangnya masing masing dan segera melakukan perbaikan .Semoga nantinya tim mampu melakukan yang terbaik bagi merah putih dan sukses dalam penyelenggaraan Sea Games di cabor Marathon Swimming .Di Air Kita Jaya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar